Jamie Foxx Akan Berperan Dalam Film Hellspawn Bersama Jeremy Renner



Menurut Deadline, Jeremy Renner, yang berperan sebagai Hawkeye di Marvel, akan berperan juga sebagai Detective 'Twitch' William dalam film yanag akan datang, Hellspawn atau disingkat Spawn. Dia akan berperan bersama Jamie Foxx, yang menggambarkan karakter tituler. Film ini menandai debut sutradara Todd McFarlane, pencipta asli dari komik Spawn.

Mungkin bagi para penggemar Marvel dan DC Comics akan terdengar asing mendengar nama superhero Spawn, karena ia tidak berada dalam Marvel maupun DC. Penerbitan debut Spawn pertama pada Mei 1992, memberi cerita dari Albert 'al' Simmons, seorang agen CIA yang dibunuh oleh sahabatnya dan kemudian di kirim ke neraka. Disana, Al membuat perjanjian dengan iblis dikenal dengan nama Malebolgia, diaman Al menukar jiwanya untuk kesempatan berjalan di bumi lagi dan bisa bersama istrinya.

Al dihidupkan kembali, tapi setelah 5 tahu berlalu dan istrinya move on, menikahi orang lain, dan mempunyai seorang anak perempuan. Lebih buruk lagi, Al hanya mempunyai sedikit ingatan dari kehidupan yang lalu selain istrinya, dan tubuhnya direduksi menjadi mayat hidup yang ditutupi dengan jubah supernatural. Seorang agen dari Malebolgia, dikenal sebagai Violator, memberi tahu Al bahwa ia di hidupkan kembali sebagai Hellspawn dan harus membuat kekerasan yang kejam didunia untuk menyebarkan kejahatan Malebolgia. Al bersembunyi di dekat gang yang ditinggalkan, upaya putus asa untuk menyembunyikan diri dari keinginannya semakin besar untuk menimbulkan kekerasab pada orang lain, bersumpah untuk hanya menjelajahi dunia untuk mengawasi mantan istinya dan keluarganya. Bagaimanapun, gagal untuk menahan kemarahannya pada penampilannya dan situasi yang tidak adil, Spawn melepaskan hukuman yang paling mengerikan pada kriminal yang ia temui, maupun itu manusia, malaikat sampai iblis sekalipun.



Spawn hanya mempunyai sedikit bantuan, tapi Twitch membuktikan ia adalah adnti-hero yang paling berharga. Tidak takut akan penampilan dan kekuatan Spawn, Twitch terkadang membantu Spawn dalam misinya untuk membasmi dunia kriminal. Kepintaran Twitch dan intuisi nya membuatnya menjadi salah satu detektif terbaik didunia, dan luasnya pengetahuan Twitch telah membantu Spawn beberapa kali. Twitch juga merupakan penembak yang handal, kemampuannya untuk memecahkan fungsi trigonometri tingkat atas dengan cepat membuatnya untuk menembak dengan hampir sempurna.

Sepertinya yang banyak orang ketahui, ini bukan peran Jeremy Renner yang pertama sebagai superhero, karena ia pun berperan sebagai Hawkeye di MCU. Rekan bintang Jeremy, Jamie foxx, juga merupakan mantan pemeran dari Marvel, sebagai Electro darai Amazing Spider-Man 2. Bagaimanapun, kedua aktor ini berada dalam cerita yang sangat berbeda kali ini. Sedikit menjadi kejutan bahwa Todd McFarlane menyatakan bahwa filmnya akan lebih R-rated (artinya Anak-anak yang dibawah usia 17 tahun diharuskan didampingi Orang Tua atau orang yang lebih Dewasa) dari deadpool.

Apa yang lebih mengejutkan lagi adalah laporan bahwa Foxx hanya akan berbicara sedikit kata pada saat memakai kostum Spawn, mempertimbangkan banyak contoh dari komik spawn saat ia berbicara sendiri. Dan dikatakan bahwa film Spawn ini tidak akan meceritakan cerita originnya malahan langsung memberikan penonton cerita selanjutnya.

Bagi kalian yang gemar untuk bermain games atau tertarik tentang games, bisa kunjungi Game Online Indonesia untuk melihat berita ter-update seputar games.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

comments
May 5, 2023 at 7:36 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar