7 Komik Marvel Yang Harus Dimasukkan Kedalam MCU

Game Online Indonesia  - Ketika MCU diluncurkan 10 tahun lalu, alam semesta dilandasi oleh aturan realitas kita sendiri. tiap pemasangan film memperkenalkan kita kepada bidang-bidang eksistensi alternatif, kedalaman ruang, dan bahkan skala sub-atomik. cuma menggores permukaan terhadap sejarah buku komik sepanjang 60 tahun, penerbit kerap mengandalkan peristiwa silang buat menghubungkan cerita-cerita dari masing-masing karakter serta tim. Ketika level 3 hampir selesai, dan merger Fox dalam negosiasi, saya sudah menelusuri sebagian busur kisah serta judul crossover yang bisa disesuaikan buat 'Silver Screen'

secret wars



Dalam cerita 1984 ini, entitas kosmik yang disebut The Beyonder menculik para pahlawan super dan membawanya ke "Battleworld" untuk melawan penjahat paling terkenal di Marvel. Ada semacam tindak lanjut pada tahun 2015, di mana multiverse yang runtuh diselamatkan oleh Dr. Doom, yang menggabungkan seluruh realitas dan garis waktu menjadi satu kesatuan eksistensi.

Sementara Thanos menyeimbangkan keseimbangan sebagai motif di balik jari-jemarinya, bisa jadi ada kekuatan luar yang bekerja. Jika dia bermain semacam permainan berbahaya dengan entitas kosmis, Marvel mempunyai kesempatan untuk menggabungkan setiap iterasi karakter mereka dari semua studio dan properti - beberapa Spider-Men di layar sekaligus.

Kree-Skrull War



Sebuah cerita yang dirilis pada tahun 1971, perang galaksi yang luar biasa antara Kree dan Skrulls tumpah ke kedekatan Bumi. Sosok kisah ini membebaskan Kapten Marvel asli, Mar-Vell dari dimensi yang disebut Zona Negatif. Pahlawan Kree mengekspos Carol Danvers (Kapten Marvel yang sekarang) ke teknologinya dalam prosesnya.

Kevin Fiege menyatakan bahwa plot Kapten Marvel amat terinspirasi oleh perang Kree-Skrull. Berlangsung pada tahun 80-an, kita harus melihat awal S.H.I.E.L.D. tim bekerja bersama Jude Law, Captain Marvel. saya sudah melihat banyak ras Kree di sekitar film dan TV Marvel, tapi tak pernah ada Skrulls. Para pahlawan sepertinya telah mengalahkan mereka untuk bersembunyi.

House of M 



Wolverine bangun sebagai penjaga untuk Magneto serta keluarga kerajaannya di alam semesta alternatif ini. Sepanjang jalan ia menyadari Scarlett Witch telah membuat populasi Mutan umum, dengan manusia biasa menjadi minoritas.

Mutan belum ada di MCU, tapi ini bisa menjadi bagaimana gen X muncul. Karena properti Marvel Fox berada di ambang akuisisi, Deadpool 2 meraup jumlah besar di box office, dan juga banyak acara televisi yang sukses, mari kita berharap dunia mutan bisa dengan cepat bergabung dengan MCU canon.

New Avengers



Setelah peristiwa Perang Sipil, penulis Brian Michael Bendis meluncurkan kembali tim. Terdiri dari para pahlawan yang tidak menandatangani untuk bekerja untuk pemerintah, daftar baru ini diantaranya beberapa pahlawan termasuk Bucky sebagai Kapten Amerika, Spider-Man, Kapten Marvel, Clint Barton, Wolverine serta Luke Cage.

Pada titik ini, kita tahu bahwa Avengers pendiri MCU berada di akhir kontrak mereka. Apakah ini adalah tim yang menyelamatkan hari dalam film Avengers yang tidak berjudul, tim baru akan berkumpul, dan Kapten Marvel akan memainkan peran besar dalam tim.

Secret Invasion



Sejak Perang Kree-Skrull, Skrulls telah mengarahkan perhatian mereka ke Bumi, menempatkan sleeper-agent untuk menyusup ke planet. Beberapa penyusup ini pun telah dimodifikasi secara genetis dengan beagam kekuatan super, membuat musuh yang tangguh.

Dengan asumsi ini dikatalisis oleh peristiwa Kapten Marvel yang berbasis di tahun 1980, sebagian karakter favorit kita mungkin berubah menjadi sleeper-agent sepanjang waktu. Kisah ini mengubah para pahlawan melawan satu sama lain, tetapi hanya waktu yang akan memberitahu siapa yang bisa menjadi bagian dari pengambilalihan alien.

Dark Reign



Setelah dunia menyaksikan Norman Osbourne membunuh ratu Skrull dan mengakhiri invasi, Osbourne dipercayakan oleh orang-orang sebagai pelindung Bumi dan Direktur S.H.I.E.L.D., mendirikan agensi baru bernama H.A.M.M.E.R. di tempatnya.

Seluruh komplotan penjahat disadap untuk mengambil alih mantel para pahlawan, dan mantan Green Goblin mengejar agendanya sendiri. Seiring waktu, tim memberontak karena kegilaannya. Fiege mengatakan jika  Fase 4 berikut akan benar-benar berbeda - mungkin MCU masuk untuk beberapa waktu kelam.

Future Imperfect



Setelah dua perang nuklir dan rentang satu abad, versi alternatif dari Hulk telah berusia ke dalam Maestro. Dia mempunyai kecerdasan Bruce Banner, dan telah menjadi gila oleh radiasi selama bertahun-tahun. Merebut kendali planet, Hulk yang lebih muda berjelajah melalui waktu untuk menantangnya.

Fiege dan Mark Ruffalo telah berbicara tentang menjelajahi busur cerita Hulk kecil sepanjang fase film berikutnya. Setelah Avengers: Infinity War, Bruce Banner tidak dapat berubah menjadi Hulk. Seni konsep yang baru-baru ini dirilis memicu pertanyaan, apa itu setelan yang memungkinkan Banner untuk berubah? apa gugatan itu menjadi kacau dalam prosesnya? Terlepas dari itu, semoga kita melihat seorang si jenius Hulk menyebabkan keributan di MCU.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »