Ben Affleck Sepertinya Tidak Akan Memerankan Batman Lagi


Game Online Indonesia  - Dalam laporan terbaru dari The Wrap, film Batman yang berikutnya akan dipimpin oleh penulis sekaligus sutradara Matt Reeves, akan berkisar pada versi yang lebih muda dari Bruce Wayne, kemungkinan menandakan akhir masa Ben Affleck sebagai Batman. Wlaupun Warner Bros belum berkomentar apakah Affleck akan mengulang peran superhero-nya atau tidak, tujuan baru film itu bisa jadi, pada kenyataannya, mengarah pada perbaikan karakter utama.

Berdasarkan The Hollywood Reporter, Reeves baru-baru ini menyerahkan akting pertamanya untuk The Batman, sebuah judul yang diproduksi oleh Affleck dikala menulis naskah aslinya, selama akhir pekan Memorial Day, yang menyerukan versi yang lebih muda dari Batman ini.

Bagi mereka yang ingat, Affleck siap untuk menulis, mengarahkan, dan membintangi film, walaupun kemudian menyamping untuk memberi ruang bagi Reeves, yang kemudian dibawa untuk menulis ulang dan memberi pengarahan untuk proyek yang akan datang. selagi berdiri, Warner Bros diyakini untuk memikirkan kembali strateginya untuk dunia superhero DC, diduga lebih berfokus pada film yang berdiri sendiri dan jauh dari alur cerita yang saling berhubungan. Kalau ini memang terjadi, maka perbaikan kreatif untuk Batman mungkin tidak terlalu berlebihan. Walaupun masih spekulasi untuk saat ini, pastikan untuk memeriksa kembali untuk berita lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »