Pemeran Musuh Bat-Man Akan Berperan Sebagai Musuh Spider-Man juga


Game Online Indonesia - Dengan perilisan film Venom mendatang, Sony Pictures menggandakan film spinoff Spider-Man yang mengumumkan penjahat lain, Morbius.

Nah, Enterteen bakalan cerita sedikit nih tentang sosok Morbius ini. Identitas asli dari Morbius adalah dia seorang mantan pemenang penghargaan biokimia bernama Michael Morbius, yang mempunyai kemampuan super dan wujud fisik vampir yang disebabkan oleh percobaan biokimia yang gagal yang di maksudkan untuk menyembuhkan penyakit kelainan darah yang langka. Dengan penampilan vampirik nya yang menyeramkan, rasa nafsu yang tidak terpuaskan akan darah manusia, ia berupaya untuk menyembuhkan kondisinya yang menyeramkan dan juga tugas terakhirnya sebagai penjahat yang brutal. Karakter ini muncul di berbagai film kartun dan games.

Menurut Variety, Sony baru-baru ini menunjuk Jared Leto untuk memerani sosok Morbius ini, yang akan disutradarai oleh Daniel Espinosa. Jared Leto, yang sudah siap untuk berperan kembali sebagai Joker di film spinoff The Joker, akan bergabung dengan semakin banyak aktor yang berperan baik di DC Comics dan Marvel.

Tidak seperti Chris Evans yang sudah berperan sebagai 2 superhero berebeda, yaitu Human Torch dari film Fantastic 4 dan sebagai Captain America dan juga Ryan Reynolds yang sudah berperan sebagai Green Lantern dan Deadpool, Jared Leto berperan sebagai penjahat di DC maupun Marvel.

Ikuti terus berita lebih lanjut mengenai film spinoff Spider-Man yang akan datang, Morbius.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »