Apakah Film Solo: A Star Wars Story Mempunyai Adegan After Credit ?


Game Online Indonesia  - Kalian sedang di sini karena satu alasan sederhana: kalian ingin tahu apakah kalian perlu tinggal di teater begitu kredit mulai bergulir di Solo: A Star Wars Story. Film Star Wars tidak pernah mempunyai adegan pasca-kredit sebelum sekarang, dan jawaban untuk pertanyaan ini sederhana: Tidak, Solo tidak mempunyai adegan pasca-kredit, adegan kredit-menengah, atau apa pun. Begitu kredit mulai bergulir, itu dia. Film selesai. Pulang ke rumah.

Bahkan saat Disney sudah menyempurnakan seni adegan kredit di Marvel Cinematic Universe, entah bagaimana mereka menolak untuk memasukkan mereka ke dalam Star Wars. Penggemar mungkin berasumsi bahwa stingers akan terasa tidak pada tempatnya di Star Wars. Selama beberapa dekade, film-film ini telah selesai ketika kredit mulai bergulir dan musik tema ikonik masuk. Film-film Marvel lebih baru, dan mereka sudah mempunyai dan adegan kredit-menengah dari awal.

Untuk saat ini, Disney bermain aman dengan mempertahankan tradisi Star Wars. Yang mengatakan, ada sejumlah adegan menjelang akhir Solo yang merasa seperti mereka melayani tujuan yang sama dalam film - satu terbayar lepas dari awal dalam film, dan yang lain menetapkan entri potensial di masa mendatang waralaba dengan karakter-karakter ini.

ngomong-ngomong, kalian tau ga ? Brie Larson akan shooting untuk 'Avengers 4' sebelum 'Captain Marvel'

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »