Brie Larson Shooting Untuk 'Avengers 4' Sebelum 'Captain Marvel'


Game Online Indonesia  - Babak baru  dari Marvel Cinematic Universe Captain Marvel, siap untuk menggebrak teater awal tahun depan. Karena penggemar dengan antusias menunggu debut seorang superhero wanita, terungkap bahwa Brie Larson, yang berperan sebagai karakter penting, benar-benar merekam adegannya untuk film Avengers 4 yang masih belum berjudul sebelum kisah asli Captain Marvel-nya.

!!Spoiler  bagi mereka yang belum melihat filmnya!!


Selama Avengers: adegan pasca-kredit Infinity War, Kapten Marvel ter 'mention', mengisyaratkan bahwa kunci untuk menghancurkan Infinity Gauntlet yang ada pada Thanos, adalah, banyak yang menganggap, pahlawan Marvel terkuat, yaitu Captain Marvel. Stephen McFeely, salah satu penulis skenario di balik Avengers 4, mengatakan kepada Collider selama wawancara:

“Kami berada di posisi kami bersama Spider-Man dan Panther di mana Brie harus syuting adegannya, saya pikir tidak apa-apa untuk mengatakan, sebelum dia shooting Captain Marvel. Jadi, kami tidak dapat benar-benar membicarakan tentang apa yang kami putuskan, tetapi itu jelas merupakan percakapan yang harus kami lakukan dengan Ryan dan Anna yang belum ada sebelumnya ketika kami memulai proses itu. Jadi, Anda membawa sutradara dan mencoba menyiapkan sesuatu yang akan berfungsi untuk film kami dan tidak mengacaukan film mereka.”

Captain Marvel akan dirilis pada 6 Maret 2019, sementara Avengers 4 dirilis pada 3 Mei 2019.

Berbicara soal Marvel, Inilah mengapa Marvel lebih sukses dibandingkan dengan DC

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »