Ghost Menjadi Sorotan Ant-Man Dan The Wasp Pada Teaser Terbaru


Game Online Indonesia  - Tanggal rilis Ant-Man dan Wasp semakin dekat, semakin banyak teaser semakin menurunkan penggemar untuk bab terakhir di Marvel Cinematic Universe.

Dalam promo baru, penjahat film Ghost mendapat sorotan. Klip pendek 30 detik di bawah ini menunjukkan Ant-Man menuliskan cara-cara di mana dia dan rekannya, Evangeline Lilly The Wasp, akan melacak Ghost. "Jika kamu akan melakukan sesuatu yang benar, kamu buat daftar", kata Ant-Man di klip. “Dua, kita harus melawan Ghost. Tiga, kita akan melacak Ghost ... yang sepertinya harus menjadi bagian dari 2: 2A. Oh, dan kita harus selamatkan dunia! Itu penting".

Peristiwa Ant-Man dan The Wasp terjadi setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Ant-Man dan The Wasp juga membintangi Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip "T.I." Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, dan Walton Goggins. Film ini akan dirilis bioskop pada 6 Juli mendatang.





Untuk video lainnya, lihat Trailer film Winnie The Pooh yang terbaru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »