Pernyataan Masalah Morgan Freeman Mengklaim Dia Tidak Menyerang Wanita


Game Online Indonesia  - Setelah berita pecah pada hari Kamis bahwa Morgan Freeman telah dituduh pelecehan sexual  dan perilaku tidak pantas, bersama dengan rekaman tindakannya muncul selama wawancara pers, aktor tersebut menyatakan, "Saya mohon maaf untuk siapa pun yang merasa tidak nyaman atau tidak dihargai, itu tidak pernah menjadi niat saya. ”

Sekarang, sepertinya penyelidikan CNN dengan akun dari 8 wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan menjadi lebih serius. Perusahaan kartu kredit Visa menangguhkan kampanye pemasaran dengan aktor dan Screen Actors Guild mempertanyakan apakah tindakan perlu diambil terkait dengan penghargaan pencapaian seumur hidup yang mereka berikan kepadanya pada bulan Januari. Karena meningkatnya tuduhan itu, Freeman telah mengemukakan pernyataan resmi, yang dikeluarkan melalui humasnya pada Jumat malam.

“Saya merasa hancur karena 80 tahun hidup saya berisiko dirusak, dalam sekejap mata, oleh laporan media pada hari Kamis.

Semua korban serangan dan pelecehan layak didengar. Dan kita perlu mendengarkannya. Tetapi tidak tepat untuk menyamakan insiden mengerikan serangan seksual dengan pujian atau humor yang salah tempat.

Saya mengakui bahwa saya adalah seseorang yang merasa perlu mencoba membuat wanita dan pria  merasa dihargai dan merasa nyaman di sekitar saya. Sebagai bagian dari itu, saya tidak jarang mencoba bercanda dan memuji wanita, dalam apa yang saya pikir adalah cara yang ringan dan lucu.

Jelas saya tidak selalu datang dengan cara yang saya maksud. Dan itulah mengapa saya meminta maaf pada hari Kamis dan akan terus meminta maaf untuk siapa pun yang mungkin saya buat kesal, tetapi secara tidak disengaja.

Tetapi saya juga ingin menjadi jelas: Saya tidak menciptakan lingkungan kerja yang tidak aman. Saya tidak menyerang wanita. Saya tidak menawarkan pekerjaan atau kemajuan dalam pertukaran untuk seks. Setiap saran yang saya lakukan benar-benar salah. "

- Morgan Freeman

Sejak penyelidikan eksekutif Hollywood Harvey Weinstein pada bulan Oktober, USA Today melaporkan bahwa lebih dari 150 pria berprofil tinggi di dunia hiburan dan media telah dituduh melakukan pelanggaran seksual.

Sebelumnya, Morgan Freeman telah memberi respon atas tuduhan pelecehan seksualnya itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »