Potensi Adegan Spider-Man: Homecoming 2 Bocor Secara Online



Game Online Indonesia  - Sekuel Marvel's Spider-Man: Homecoming 2 saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada bulan Juli 2019. Sebagai penggemar dengan sabar menunggu kedatangan film itu, mempertimbangkan bagaimana hal-hal yang berakhir di Avengers: Infinity War, sumber yang dapat dipercaya baru saja bocor plot atau adegan potensial Spider-Man: Homecoming 2 via Reddit. Sumber yang sama ini sebelumnya membocorkan detail tentang Infinity war, jadi ambil apa yang bakalan kalian dapat dari spoiler di bawah ini.

!!! SPOILER !!!

Menurut Reddit, plot untuk Spider-Man: Homecoming 2 adalah sebagai berikut:

- set setelah AVENGERS 4. Peter dihidupkan kembali, dan tampaknya Tony Stark memang akan mati dan Peter akan berduka atas kematiannya. adegan itu berputar di sekitar sesuatu yang inovatif yang sudah dihasilkan Stark, dan yang dicuri serta Spider-Man harus diambil.

- adegan terutama di London. Peter dan teman-temannya ada di sana untuk konferensi yang disponsori oleh Stark Industries. MJ, Ned, Liz, Flash, dan Bibi May akan kembali, bersama para mahasiswa dan staf Midtown dari HOMECOMING. Gwyneth Paltrow juga semestinya muncul sebagai Pepper Potts.

- Mysterio yakni penjahat utama. Dia merupakan pencuri internasional dan ahli ilusi, yang sudah mencuri karya Stark atas perintah majikan yang misterius. ternyata, ada rencana untuk memasukkan helm fishbowl, namun ia tak akan menggunakannya sepanjang film.

- Jessica Drew merupakan seorang operatif MI6 yang mengejar Mysterio, yang enggan bergabung dengan Spider-Man untuk menghentikannya. ia tak mempunyai kekuatan super, tetapi ia ahli tempur dan ahli taktik yang mahir.

- Peter mengembangkan persaingan dengan mahasiswa baru, Alistair Smythe, seorang pakar teknologi yang berambisi untuk mengalahkannya. Smythe adalah "manipulatif" dan mencoba untuk mengubah teman-teman Peter melawannya. Ayahnya, Spencer Smythe, bekerja untuk Stark Industries.

- Vulture dan Scorpion akan muncul dalam peran kecil. Scorpion ternyata bekerja untuk orang yang sama yang menyewa Mysterio untuk mencuri karya Stark, dan mereka berupaya membuat Vulture untuk mengkhianati identitas Spider-Man kepada mereka.

- Anak buah Mysterio tampaknya adalah penjahat utama dari komik dan akan nampak dalam film SPIDER-MAN ke depannya. Belum ada info tentang siapa dia, namun dia akan mempunyai penampilan minor dalam film. Marvel dan Sony mengincar aktor A-list. Transmisi tidak akan diumumkan secara resmi. semestinya menjadi kejutan.

- Yup, mereka mengarah ke Sinister Six, tetapi merekatak menjamin untuk film ketiga yang potensial dalam seri ini.

- Judul (sejauh ini) adalah SPIDER-MAN: FIELD TRIP.

Dalam berita terkait, Video after credit film Deadpool 2 telah bocor secara online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »