NETFLIX Mengeluarkan Trailer Animasi Untuk Buku Komik Pertamanya, The Magic Order


Game Online Indonesia  - Netflix baru-baru ini meluncurkan trailer The Magic Order, seri buku komik yang akan dirilis bulan depan. Sebuah produk kerajaan buku komik Mark Millar Millarworld , diakuisisi oleh titan streaming musim panas lalu, seri enam-isu ini didasarkan sekitar lima keluarga penyihir yang tujuan utamanya yaitu untuk menyingkirkan dunia dari kekuatan jahat yang sama yang mencoba untuk menghilangkan mereka.

Millar menyampaikan sebuah surat terhadap pengecer komik, yang menyatakan “Kami berkeinginan untuk kembali ke waktu yang gila dan menarik di mana percetakan pertama benar-benar berarti sesuatu juga dan mewujudkan kolektibilitas nyata di sini tanpa KEDATANGAN KEDUA. Kami menyukai ide membuat ini benar-benar dicari. Jadi sesudah inventaris pada cetakan pertama dan satu-satunya habis, tak akan ada cetakan tambahan. Kami menyatakan, kami sangat, sangat yakin ini akan terjual habis.”

Bagi mereka yang mau terjun ke dunia misterius The Magic Order, komik akan tiba di toko-toko pada 13 Juni. Dan lihatlah trailer di bawah ini.



Bicara mengenai Netflix, tau ga kalian Netflix telah menjadi perusahaan media paling berharga di dunia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »