Chris Hemsworth Menyatakan Avengers 4 Bahkan Lebih Mengejutkan Lagi


Game Online Indonesia  - Bagian kedua untuk blockbuster Marvel Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk diluncurkan ke bioskop tahun depan. Bagi mereka yang masih terkejut dengan adegan akhir film, melihat Thanos menuntaskan tujuannya, yakni membinasakan separuh dari populasi dari alam semesta hanya dengan jepretan jarinya, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor baru saja berbagi spoiler bahwa Avengers 4 akan menjadi momen yang lebih mengejutkan Daripada Infinity War. Selama wawancara dengan majalah Esquire, Hemsworth mengungkakan:

“If you were shocked by (Infinity War), I think the second one is even more shocking for other reasons entirely. That’s what kind of blew me away the first time I read both scripts, is how they managed to orchestrate so many different characters but give them each their own separate shot and moments, and have it be elevated and feel fresh and unique – not just like a messy, thrown-together assembly of these guys.
The second one I’m probably even more excited about. Just for people to see. I just think it’s another step again. Each step we seem to take with these films, I’ve loved the fact that there’s been growth and evolution and it continues to surprise people as opposed to sort of flatlining, which was obviously always a fear that they’d run out of ideas or run dry of creative excitement. For me, this whole experience has been incredible. In particular the last one.”

Translate :

"Jika kalian dikejutkan oleh (Infinity War), saya pikir yang kedua bahkan akan lebih mengejutkan karena lebih banyak alasan secara keseluruhan. Itulah yang membuat saya terpesona saat pertama kali saya membaca kedua skrip itu, dan bagaimana mereka berhasil berbagi keunikan dan catatan unik yang berantakan, perakitan yang dilemparkan bersama-sama dari orang-orang ini".

Yang kedua saya mungkin bahkan lebih bersemangat. Hanya untuk orang melihat. Saya pikir ini langkah lain lagi. Setiap langkah yang tampaknya kita ambil dengan film-film, yang jelas selalu merupakan ketakutan bahwa mereka kehabisan ide atau kekeringan akan kreatfitas yang menyenangkan. Bagi saya, seluruh pengalaman ini luar biasa. terutama yang terakhir".

Avengers 4, yang akan menandai babak terakhir dari Marvel's Phase 3, secara tentatif akan diluncurkan di bioskop pada 3 Mei 2019 mendatang.

Berbicara soal spoiler, potensi adegan dalam film Spider-Man: Homecoming 2 bocor secara online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »