Lihatlah Trailer 'Wreck-It Ralph: Breaks The Internet'


Game Online Indonesia  - Setelah merilis poster baru untuk Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 baru kemarin, Disney sekarang siap untuk mengungkapkan trailer terbaru film tersebut. Sama seperti judulnya, Ralph dan Vanellope, bersama dengan kohor videonya, harus menjalankan perjalanan melalui Internet untuk menemukan suku cadang untuk Sugar Rush. Seperti yang di anjurkan oleh trailer dan teaser sebelumnya, sekuel ini akan memuat banyak Telur Paskah dan kamuflase dari putri Disney dan karakter Star Wars.


Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 membintangi John C. Reilly sebagai Ralph dan Sarah Silverman sebagai Vanellope dan akan muncul di bioskop pada bulan November ini. Tonton trailer terbarunya di ini dan baca sinopsis resmi di bawah nya juga:

"Ralph Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2 meninggalkan arcade video Litwoak di belakang, bertualang ke dunia internet yang belum dipetakan, luas dan menegangkan yang mungkin atau mungkin tak selamat dari kerusakan Ralph. Video game pria jahat Ralph dan rekan missfit kapten Vanellope von Schweetz harus mempertaruhkan semuanya dengan bepergian ke web dunia untuk mencari komponen pengganti untuk menyelamatkan permainan video Vanellope, Sugar Rush. Jauh diatas kepala mereka, Ralph dan Vanellope bergantung pada warga Internet, netizen (pengguna internet), untuk membantu menavigasi jalan mereka, termasuk seorang pengusaha situs web bernama Yesss, yang adalah kepala algoritma dan hati dan jiwa dari situs pembuatan tren BuzzzTube."




Dalam berita terkait, lihat juga trailer film Winnie The Pooh terbaru yang akan datang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »