Lihat Trailer Mission Impossible: Fallout Dan Adegan Behind The Screen HALO Jump


Game Online Indonesia  - Tom Cruise telah dikenal karena keberaniannya dalam Mission Impossible, yang berasal dari skalanya dari Burj Khalifa di Ghost Protocol ke tempat pesawat kargo di Rouge Nation. Sekarang kita dapatkan cuplikan behind the scenes atau di balik layar lompatan HALO-nya di Mission Impossible: Fallout.

Terjun dari ketinggian 25.000 kaki mengambil perencanaan besar, seperti yang dicatat oleh direktur Christopher McQuarrie, ketika ia dan Cruise berbicara tentang aksi untuk beberapa tahun. Produser Jake Myers mengatakan 'ada bahaya hipoksia dan tikungan', artinya ada kekurangan dalam jumlah oksigen yang mencapai jaringan dan penyakit dekompresi, masing-masing sehingga tim produksi harus merancang helm khusus yang berfungsi baik sebagai penyangga dan perangkat yang menyelamatkan nyawa.

Koordinator Stunt Wade Eastwood menyatakan "Tom adalah aktor pertama yang melakukan lompatan HALO di kamera", dan cuplikan di bawah menyoroti melihat aksi mematikan serta dedikasi Cruise untuk adegan tersebut, mengulangi lompatan sekitar 100 kali.

Periksa rekaman di bawah ini dan saksikan trailernya juga.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »