Idris Elba akan Berperan Sebagai Antagonis Dalam Film Spinoff Fast And Furious


Idris Elba dilaporkan akan berperan sebagai antagonis atau penjahat dalam film spinoff Fast And Furious, Hobbs And Shaw. Film ini akan dibintangi Dwayne (The Rock) Johnson dan Jason Statham dalam yang berperan Fast And Furious sebelumnya, Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Mereka dimuali sebagai pesaing namun mulai bekerja satu team di Fate Of The Furious.

Variety melaporkan bahwa Elba akan berperan sebagai antagonis yang memaksa duo itu untuk menjadi team. Skripsi nya ditulis oleh Chris Morgan dan akan di arahkan oleh direktur Deadpool 2, David Leitch. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Juli 2019.

Elba pertama mendapat popularitas yang meluas dari perannya di The Wire. Dan juga terkenal karena berperan di beberapa film besar seperti Thor: Ragnarok, The Dark Tower, dan Pacific Rim, Elba juga memiliki peran jahatnya kali ini. Baru-baru ini dia juga berperan sebagai penjahat di film Star Trek Beyond dan menyuarai Shere Khan dalam film live-action Jungle Book. Dia juga di rumorkan akan berperan sebagai karakter yang ikonik James Bond.

Bagi kalian yang gemar untuk bermain games atau tertarik tentang games, bisa kunjungi Game Online Indonesia untuk melihat berita ter-update seputar games.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »