Marvel Konfirmasi Ant-Man And The Wasp Terhubung Langsung Dengan Avengers 4


Saat Ant-Man And The Wasp bersiap untuk dirilis layar bioskop minggu depan, Marvel baru saja merilis berita baru yang mengkonfirmasikan koneksi film Ant-Man And The Wasp dengan Avengers 4 tahun depan yang sangat dinanti-nantikan.

Dalam video berdurasi dua menit dibawah ini, bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa sekuel Ant-Man 'terhubung langsung ke Avengers 4'. Fitur ini juga melanjutkan untuk menyoroti lebih banyak dunia kuantum dan motivasi Hope untuk menjadi Wasp. Karena Feige mengklaim sekuelnya terhubung langsung dengan Avengers 4, mungkin penggemar dapat mengharapkan dunia kuantum untuk memainkan peran besar dalam blockbuster musim panas mendatang.


Dan ada juga adegan post credit yang sudah menjadi ciri khas Marvel yang telah menjadi pokok dalam waralaba. Setelah pemutaran awal Ant-Man And The Wasp, Brandon Davis memasukkan beberapa berita besar: penggemar bisa mengharapkan dua adegan post credit "kalian tidak boleh melewatkannya". Davis juga melanjutkan dengan menyatakan, "Ant-Man And The Wasp adalah sekuel terbaik Marvel sejak The Winter Solider. Evangeline Lilly adalah salah satu pahlawan super favorit saya yang baru. Mr Peyton Reed menjatuhkannya keluar dari taman!! Film yang luar biasa!"

Ant-Man dan Wasp, yang akan dirilis mulai 6 Juli, terjadi sebelum peristiwa Infinity War.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »