Seorang Penggemar Super Smash Bros. Mengirim Ancaman Bom Ke Nintendo


Game Online Indonesia  - Beberapa penggemar Nintendo membawa fandom mereka dengan ekstrem dan semuanya tidak ada yang positif. Baru saja dilaporkan bahwa pemain Super Smash Bros memberi ancaman bom kepada Nintendo World Store yang berlokasi di Rockefeller Center di New York City.

Alasan untuk ancaman berkisar pada penutupan kios permainan di toko dan sepertinya orang yang membuat ancaman memfokuskan ketidaksetujuannya atas tutupnya kios Super Smash Bros. Pesan yang mengancam sebenarnya dikirim ke akun email yang sudah lama tidak dipakai oleh toko. Pesan itu dikirim pada bulan April, baru-baru ini ditemukan karena seorang karyawan sedang membersihkan kotak masuk.

Selain itu, Mitsu, pengguna Twitter dan Twitch streamer kini terlibat dalam penyelidikan. Ia baru-baru ini membuat beberapa Tweet mengenai situasinya dan mengatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan ancamannya tidak "meminta penutupan toko". Lihat beberapa Tweet-nya di bawah ini.

NYPD telah mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki, dan situs tersebut mengatakan FBI juga sedang menyelidiki ancaman tersebut.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »