Menonton Incridibles 2 Bisa Berbahaya Bagi Beberapa Penonton


Game Online Indonesia  - Spoiler sedikit di depan. Incredibles 2 sudah mendapatkan beberapa ulasan yang baik saat ini, film ini memiliki skor 94% di Rotten Tomatoes. Tapi, ada sesuatu di dalam film yang menyebabkan beberapa masalah bagi penonton. Telah dilaporkan bahwa orang yang sensitif terhadap cahaya bisa jatuh sakit hanya dengan menonton beberapa adegan. Secara khusus, penggunaan efek cahaya sorot dalam film telah menyebabkan beberapa orang menjadi terpicu karena adegan.

Seorang pengguna Twitter dengan nama Veronica Lewis (@veron4ica) telah mengeluarkan peringatan dan telah menyebutkan bahwa lampu bisa menyebabkan masalah bagi orang-orang dengan epilepsi, migrain dan penyakit kronis. Dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemicu adegan masalah bagi orang dengan epilepsi fotosensitif, tetapi juga mereka yang menderita migrain, gangguan penglihatan, kondisi kejang, vertigo (khususnya vertigo flicker), autisme, ADHD, dan PTSD juga bisa mengalami reaksi terhadap gambar.

Terima kasih kepada Veronica Lewis, yang telah membuat peringatannya menyebar, Disney Pixar sudah melakukan tindakan dan studio telah mulai memberikan peringatan di bioskop perihal efek lampu sorot dalam film dan bahaya yang mungkin bisa terjadi. Lihat thread Twitternya di bawah ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »