Semua Karakter Ada Di Super Smash Bros. Ultimate


Game Online Indonesia  - Permainan dari Nintendo yang akan datang, Super Smash Bros Ultimate untuk Nintendo Switch, akhirnya terungkap pada saat presentasi langsung E3 2018 perusahaan. Ketika perusahaan mulai mengacak-acak daftar karakter yang bisa dimainkan, ada satu hal yang pelan-pelan menjadi semakin jelas: Seluruh karakter ada di sini.

Setiap karakter yang pernah muncul dalam game Super Smash Bros, dari 12 karakter asli yang ditampilkan dalam judul Nintendo 64, sampai dengan karakter DLC terbaru yang dibuat dan dirilis untuk Super Smash Bros di Wii U, akan dimasukkan sebagai karakter yang bisa dimainkan di Super Smash Bros Ultimate.

Ini tentu saja termasuk karakter yang berasal dari non-Nintendo series, seperti Snake dari seri Metal Gear Solid dan Cloud dari Final Fantasy VII, serta karakter yang cuman muncul sekali sebelumnya, seperti Young Link, Pichu, dan Star Wolf.

Seluruh karakter akan mengalami beberapa perubahan dan keseimbangan mekanis, sebagian signifikan, dan sebagian lainnya hanya minor. Contohnya, bom Link sekarang bisa diledakkan dari jarak jauh. Secara umum, seluruh gerakan Final Smash akan memiliki efek yang lebih cepat, mereka yang sebelumnya mempunyai transformasi tahan lama seperti Bowser dan Little Mac akan mempunyai versi yang lebih sulit untuk dipukul, tetapi mereka tidak akan bertahan lama. Sebagian karakter akan mempunyai penyesuaian kosmetik, Wii Sports Trainer akan mempunyai wajah baru, untuk apa pun alasannya.

Super Smash Bros Ultimate juga akan menunjukan dua karakter baru: Inking Girl (atau Boy) dari seri Splatoon dan Ridley, musuh besar Samus Aran dari seri Metroid. Sementara daftar permainan baru tidak akan menyertakan semua karakter dari awal, Nintendo memberi teaser lineup awal mungkin sekecil game asli N64. Nintendo ingin memberikan pemain hadiah dengan membuka karakter secara sering, memberi mereka perasaan perkembangan konstan.

Berikut daftar semua karakter yang dikonfirmasi, dengan urutan berdasarkan abjad:

Bayonetta



Bowser



Bowser Jr.



Captain Falcon



Charizard



Cloud



Corrin



Dark Pit



Diddy Kong



Donkey Kong



Dr. Mario



Duck Hunt



Falco



Fox



Ganondorf



Greninja



Ice Climbers



Ike



Inkling



Ivysaur



Jigglypuff



King Dedede



Kirby



Link



Little Mac



Lucario



Lucas



Lucina



Luigi



Mario



Marth



Mega Man



Meta Knight



Mewtwo



Mii Brawler, Mii Swordfighter, Mii Gunner



Mr. Game & Watch



Ness



Olimar



Pac-Man



Palutena



Peach



Pichu



Pikachu



Pit



Pokemon Trailer



Ridley



R.O.B.



Robin



Rosalina & Luma



Roy



Ryu



Samus



Sheik



Shulk



Snake



Sonic



Squirrel



Toon Link



Villager



Wario



Wii Fit Trainer



Wolf



Yoshi



Young Link



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »